PNS Tewas Telentang di Kamar Mandi Hotel

Sabtu, 10 Februari 2018 – 03:05 WIB
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Balige, Osba Lumbanraja ditemukan tewas telentang di kamar mandi Hotel Hawai, tempatnya menginap di Jalan Djamin Ginting Jumat (9/2) siang.

Osba Lumbanraja warga Hinalang Bahasan, Balige, menyewa kamar hotel sejak Rabu (7/2). Selama di hotel, korban tak menampakkan gelagat aneh.

BACA JUGA: Ditembak Kopral, Warga Dayu Terkapar

“Kami tahu dari KTP-nya. Dia PNS di Balige. Cuma tidak tahu tugas di mana,” ungkap salah seorang pegawai hotel, Jumat (9/2).

Masih menurut pegawai hotel tersebut, korban sempat menginap dengan seorang wanita di kamarnya. Namun, pegawai tersebut tidak mengetahui kapan teman wanitanya keluar dari kamar hotel.

BACA JUGA: Mayat Pria Mengambang di Kubangan Hebohkan Warga Deliserdang

Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung mengatakan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dia menyebut masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui apa penyebab kematian PNS ini.

“Tadi anggota sudah mengecek dan memeriksa kamar tempat korban menginap, tak ada juga ditemukan obat-obatan dari dalam situ,” kata Arifin, jika pihaknya menunggu hasil otopsi korban.

BACA JUGA: Asyik Main Pasir, 3 Bocah Temukan Mayat

Dikatakan Arifin, keluarga korban sudah dimintai keterangan. ”Anaknya tadi sudah datang, memang korban PNS di Balige. Kita juga tidak tahu apa kepentingan di sini, apakah dinas atau sekedar bertemu orang,” pungkasnya. (dvs/han)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2 Mayat di Kebun Kelapa Sawit, 1 Jadi Arang, 1 di Parit


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler