Podium Kedua, Rossi Sudah Happy

Senin, 05 Mei 2014 – 15:53 WIB
Valentino Rossi. Foto Getty images

jpnn.com - JEREZ- Valentino Rossi kembali gagal melaju ke podium juara balapan MotoGP musim ini. Itu terjadi setelah jagoan Movistar Yamaha tersebut harus puas duduk di posisi runner up seri Jerez, Minggu (4/5).

Hasil itu membuat Rossi gagal meneguhkan dominasinya di Jerez. Sebelumnya, Rossi sukses memetik enam kemenangan di Sirkuit Gran Premio de Espana di kelas Premier.

BACA JUGA: Liverpool Yakin City Bakal Tergelincir

Meski begitu, Rossi mengaku senang dengan catatan yang diraihnya di Jerez. Bagi pembalap asal Italia berjuluk The Doctor itu, catatan tersebut merupakan hal yang maksimal untuknya.

“Saya senang karena Jerez adalah salah satu sirkuit favorit saya. Saya juga sangat menyukai orang-orang di sekitar sirkuit ini serta atmosfernya,” terang Rossi di laman GP Update, Senin (5/5).

BACA JUGA: Mantan Petenis Nomor Satu Inggris Meninggal karena Kanker

Hasil itu membuat Rossi kini semakin tercecer di klasemen sementara. Pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu kini berada di urutan ketiga setelah tertinggal 39 poin dari Marc Marquez.

“Kami bekerja sangat baik sepanjang akhir pekan ini dan bisa meningkatkan performa motor. Saya pikir, saya sudah melakukan tugas yang bagus. Saya membukukan start yang baik,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Pertanyakan Komitmen Oscar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muhammad Ali Ingin Saksikan Pertarungan Mayweather Vs Pacquiao


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler