Pogba Bermain untuk Chelsea

Rabu, 25 Juni 2014 – 19:10 WIB

jpnn.com - BURSA transfer liga Eropa saat ini masih berlangsung, harapan dan isu hijrahnya para pemain bintang dari tim satu ke tim yang lain terus beredar.

Rumor terbaru datang dari mantan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu "tertangkap" sedang bermain game simulasi paling laris saat ini, Football Manager.
    
Namun, kali ini Pogba tidak memainkan Juventus yang notabene tim yang dia naungi. Pemain berusia 21 itu malah mengambil alih pekerjaan Jose Mourinho, dan memainkan Chelsea. Hal tersebut tentu menumbuhkan harapan jika dirinya akan berpindah ke The Blues "Julukan Chelsea.
    
Pola bermain yang dia terapkan saat memaikan Chelsea juga sama dengan yang diterapkan Jose Morinho, yakini 4-2-3-1. Saat ini Pogba memang sering terlihat mencuri waktu disela pertandingan Prancis di Piala Dunia dengan bermain Footbal Manager.
       
Pogba memang dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa, apalagi, setelah turut mengantar Juventus menjuarai liga Italia. Praktis, saat ini dia menjadi incaran berbagai tim besar di Eropa. Mantan klubnya dahulu, Manchester United berkeinginan untuk mengajaknya pulang kembali.
    
Apakah pilihanya bermain menggunakan Chelsea itu mengisyaratkan dirinya berkeinginan merumput Stamford Bridge - Hal ini patut ditunggu mengingat bursa transfer masih lama berkahir hingga jelang liga di benua Eropa itu dimulai. (jar)

BACA JUGA: La Nati Ogah Selip Lagi

 

BACA JUGA: Aksi Gigit Suarez Diikuti Kiper Pantai Gading

BACA JUGA: Robbie Fowler Berharap Suarez Tinggalkan Liverpool

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sementara Piala Dunia Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler