Polda DIY: Tak Ditemukan Bom di Hotel Whiz Yogyakarta

Kamis, 13 September 2012 – 15:17 WIB
JAKARTA - Ancaman bom terjadi di Hotel Whiz, di Jalan Dagen, Kota Yogyakarta, DIY hari ini, Kamis (13/9). Orang tak dikenal mengirimkan pesan singkat pada manajer hotel Whiz, Azis Sismono bahwa hotel tersebut akan diledakkan siang ini.
 
Pihak hotel langsung melapor ancaman bom itu ke polisi. Namun, saat penyisiran oleh Gegana Polda DIY ternyata tak ditemukan bom di hotel itu.

"Kami sudah konfirmasi dengan Kasat Brimob setelah dilakukan penyisiran nihil. Tidak ada bom," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP Anny Pudjiastuti, saat dihubungi JPNN, Kamis siang.

Ia meminta masyarakat tidak panik dalam menghadapi berbagai isu teror yang muncul belakangan ini dan melaporkan pada pihak kepolisian jika ada ancaman teror seperti di hotel tersebut.

Sebelumnya, ancaman bom lewat telepon juga terjadi di Rumah Sakit Hasna Medika, Cirebon Rabu (12/9) kemarin. Ancaman itu dilakukan langsung lewat telepon. Pria yang menelepon pihak rumah sakit mengatakan seluruh karyawan rumah sakit tersebut dalam keadaan terancam. Ia meminta mereka keluar dari tempat tersebut dalam waktu satu jam sebelum bom diledakkan. Namun, ketika Tim Gegana Den C melakukan penyisiran, hasilnya nihil. Tak ditemukan bom seperti yang diungkap si peneror tersebut.(flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Buronan Teroris Menyerahkan Diri Setelah Dinasihati Ortu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler