Polisi Amankan 2 Pria Terkait Kematian Perempuan Tanpa Busana

Minggu, 15 Mei 2016 – 13:43 WIB
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA – Eno Parihah (29) perempuan yang ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi gagang cangkul tertancap kemaluannya, tak kunjung diungkap siapa pelakunya.

Namun, beredar kabar polisi mengamankan dua orang pria, Minggu (15/5) pagi ini. Keduanya diduga kuat ditangkap terkait kematian Eno.

BACA JUGA: Sebelum Dikubur Hidup-hidup, Korban Diracun dan Dicekik

Saat dikonfirmasi pada pihak Polres Tangerang, mereka membenarkan kabar tersebut. “Iya benar ada ditangkap. Tapi statusnya masih sebagai saksi,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polresta Tangerang, Kompol Triyani‎ saat dikonfirmasi JPNN.

‎Ia enggan berkomentar perihal keterkaitan dua orang pria tersebut atas kematian Eno. Begitupun hubungannya dengan Eno. Apakah teman dekat, kekasih, atau orang luar. Ia hanya mengatakan, polisi tengah bekerja keras mengungkap kasus tersebut. “‎Beri polisi waktu," singkatnya.

BACA JUGA: Inilah Pria yang Dibekuk di Depan Cafe Bacarita Dua

Sebelumnya, ‎mayat perempuan, Eno Parihah (29) ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan di dalam mess di Kampung Jatimulya RT 01/RW 04, Desa Jatimuliya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/5). 

Saat ditemukan, perempuan ini tidak mengenakan sehelai benang‎ pun di tubuhnya. Anehnya, polisi menemukan gagang cangkul di kemaluan korban.

BACA JUGA: Tahun ini, Puluhan Kasus Asusila Anak Terjadi di Surabaya

“Ditemukan korban dalam posisi telentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban. Korban meninggal diduga akibat penganiayaan dengan memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi di Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat perempuan bernama Eno Parihah (29) ditemukan dengan kondisi yang mengenaskan di dalam sebuah mess di Kampung Jatimulya RT 01/RW 04, Desa Jatimuliya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/5). 

Saat ditemukan, perempuan ini tidak mengenakan sehelai benang‎ pun di tubuhnya. Anehnya, polisi menemukan cangkul di kemaluan korban.

“Ditemukan korban dalam posisi telentang dan tanpa busana yang ditutupi dengan bantal dan pakaian korban. Korban meninggal diduga akibat penganiayaan dengan memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi di Jakarta.

Awi menjelaskan, saksi bernama Eroh yang menemukan pertama mayat korban. Eroh ini, menurut Awi, merupakan satu rekan kerja korban yang juga tinggal di mess yang sama.(Mg4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Istri Histeris Lihat Pakaian Dalam Suami Dijemur Wanita Lain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler