Polisi Belum Izinkan ISL Bergulir

Rabu, 02 Januari 2013 – 23:37 WIB
JAKARTA -- Hingga tiga hari jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL), pada 5 Januari mendatang, PT Liga Indonesia selaku penyelenggara belum mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Hal ini diakui oleh Sekretaris PT. Liga Indonesia Tigor Shalom Boboy kepada JPNN Rabu (2/1). Tigor mengatakan, pemberian izin itu masih berproses di Mabes Polri. "Ya kami menunggu (Izin ISL), prosesnya sedang jalan," kata Tigor.

Tigor mengklaim bahwa pihaknya sudah melengkapi segala persyaratan yang dibutuhkan dalam penerbitan izin. Termasuk kata dia, izin rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Makanya, Tigor optimistis PT Liga Indonesia akan mendapatkan izin. "Kami tentunya sangat optimis izin dari kepolisian untuk pertandingan ISL bisa segera turun. Rekomendasi dari BOPI baru turun hari ini, ya masih butuh proses lagi," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa sejauh ini belum ada niatan untuk mengundurkan jadwal Kick Off ISL. "Tetap pada jadwal semula (5 Januari 2013)" ungkap Tigor. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Modric Paling Flop di Spanyol

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler