Polisi Bergerak, Pembunuh Pemilik Salon Tary Siap-Siap Saja

Senin, 29 Agustus 2022 – 23:14 WIB
Polisi mengejar pelaku pembunuhan terhadap pemilik salon yang ditemukan tewas di dalam salon Kamis sore. Foto: Khalid/sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan pemilik salon, Samsudin alias Ontary alias Tary, 40, di Lubuklinggau, Sumsel.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah melarikan diri ke luar Lubuklinggau.

BACA JUGA: Heboh Ular Sepanjang 6 Meter, Perutnya Besar Sekali, Setelah Dibuka, Isinya Ternyata

"Kebetulan pelaku ini, sudah ke luar Kota Lubuklinggau," kata Kapolres, Senin (29/8/2022) pagi kepada awak media.

Diketahui Samsudin ditemukan tewas di Tary Salon miliknya, di Jalan Raya Temam RT 02, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, Kamis (26/8/2022) sekitar pukul 14.50 WIB lalu.

BACA JUGA: Alasan Kejagung Kembalikan Berkas Perkara Ferdy Sambo Cs ke Bareskrim, Oh Ternyata

Korban ditemukan warga, sudah membengkak, dengan pisau masih tertancap di pinggang kanan atas, atau dibawah ketiak.

Kapolres meminta, agar masyarakat bersabar, karena anggota sedang bekerja di lapangan, melakukan pengejaran terhadap diduga pelaku.

BACA JUGA: Persipura Jayapura Launching Skuad Liga 2 di Stadion Lukas Enembe

"Tunggu saja pengungkapan anggota yang masih di lapangan," ujarnya.

Dia mengatakan, sengaja belum mengungkapkan identitas pelaku pembunuhan Tary. Karena takut informasi bocor, sehingga pelaku kabur makin jauh.

"Identitas pelaku sebenarnya sudah kami kantongi. Termasuk fotonya sudah kami amankan," katanya.

Kapolres sebelumnya mengatakan, diduga pelaku adalah orang di sekitar korban. Meski tidak menjelaskan, apakah dekat secara jarak (tetangga), atau pacar.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di Jalan Raya Temam, RT 01 (depan Gerbang Prumnas Rahma), Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang waria di dalam sebuah ruko, Tary Salon, Kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 14.50 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Ontary alias Tary (40), warga asli dari Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Dari pantauan di lapangan, sekitar pukul 16.00 WIB, ratusan warga sudah ramai melihat di lokasi penemuan mayat.

Terlihat pula petugas Inafis Polres Lubuklinggau, anggota Polsek Lubuklinggau Selatan dan juga tim dari Satreskrim Polres Lubuklinggau, sudah melakukan olah TKP, dan evakuasi jenazah ke rumah sakit Siti Aisyah.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Rita (48) dan Maihen (40), keduanya warga Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Rita menuturkan, dia datang ke tempat salon korban, untuk menanyakan baju pengantin yang dipinjam korban Ontary.

"Aku ini punya sewa pelaminan, jadi aku sama kawan saya Maihen. Maihen ini punya juga sewa baju pengantin juga. Jadi Tary ini minjam baju Maihen. Kebetulan Tary ini penghias pengantin juga jasa pakaian pelaminan dan baju pengantin," ujarnya.

BACA JUGA: Heboh Ular Sepanjang 6 Meter, Perutnya Besar Sekali, Setelah Dibuka, Isinya Ternyata

Jadi, korban Tary ini janji mau mengembalikan baju tersebut Selasa (23/8/2022). Namun, ketika Maihen menghubungi yang bersangkutan tidak bisa. Bahkan hingga Kamis juga tidak ada respons.(*/sumeks)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler