Polisi Ragukan Keterangan Pelaku Mutilasi

Kamis, 07 Maret 2013 – 14:01 WIB
JAKARTA - Polisi terus mendalami motif kasus mutilasi yang dilakukan tersangka Banget Situmorang (39) terhadap istrinya, Darna Sri Astuti (32). Pasalnya, kesaksin pelaku yang menyebut istrinya berselingkuh masih diragukan.

"Itu kan pengakuan sepihak dari tersangka. Pembantunya (Tini) yang ikut membantu pelaku membuang potongan tubuh korban juga tidak tahu apa yang terjadi antara pelaku dan korban," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi K, Kamis (7/3).

Karena itu, polisi belum mengetahui siapa selingkuhan korban Darna yang dimaksud pelaku. Untuk mendalami motif ini, polisi juga belum berencana meminta keterangan tetangga pedagang soto itu. Siang ini, polisi baru melakukan rekonstruksi di tempat kejadian perkara (TKP), di rumah Banget, daerah Cililitan.

Mengenai dugaan pelaku mengalami gangguan jiwa, penyidik juga belum bisa memastikannya. Karena hal itu hanya bisa dipastikan setelah tersangka diperiksa psikolog. Sedangkan mengenai penyebab kematian korban juga masih menunggu otopsi.

Pantauan JPNN di Mapolres Jaktim, Banget dan pembantunya, Tini yang sudah mengenakan baju seragam tahanan polisi sudah dibawa ke rumahnya untuk proses rekonstruksi. Polisi juga membawa mobil angkot yang digunakan pelaku untuk membuang potongan tubuh istrinya di Tol Cikampek KM 1.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ribuan Botol Miras Disita

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler