Polisi Sebut Piyu Tahu Mengenai Sosok Pelaku

Rabu, 06 November 2013 – 12:49 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Gitaris Band Padi, Piyu memastikan akan hadir memenuhi panggilan Penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (6/11).

Dia akan digarap sebagai saksi kasus perusakan mobil dan rumah pengusaha Adiguna Sutowo, di Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu yang diduga dilakukan seorang perempuan berinisial F.

BACA JUGA: Anggota DPR Pakai Uang Reses untuk Kampanye

"Piyu konfirm untuk hadir pukul 13.00 ke penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/11).

Polisi akan mencecar Piyu seputar pernyataan yang bersangkutan ke media massa beberapa waktu lalu. Sebab, kata Rikwanto, polisi menganggap Piyu banyak mengetahui tentang pelaku berinisial F.

BACA JUGA: PNS Pemda Lebih Rentan Korupsi

"Kita akan tanyakan seputar yang dinyatakan yang bersangkutan di media, yang sepertinya banyak tahu tentang F," ujar Rikwanto.

Lantas apakah F itu benar istri Piyu seperti yang ramai disebut belakangan ini? Rikwanto enggan membeberkan. "Kita lihat nanti hasil pemeriksaan seperti apa. Mudah-mudahan Piyu tahu F ini siapa," katanya.

BACA JUGA: Lagi, KPK Panggil Ketua Majelis Syuro PKS

Piyu dalam sebuah kesempatan sudah membantah jika F itu adalah istrinya.

Tak hanya Piyu, Polda Metro Jaya juga menjadwalkan memeriksa saksi lain. Antara lain, Indriani, istri Adiguna Sutowo.

Polisi memeriksa Indriani, karena mobil Mercy yang digunakan F saat beraksi, atas nama Indriani. Menurut Rikwanto, Indriani juga sudah mengkonfirmasi akan hadir memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Indriani, berkaitan mobil yang digunakan F. Bagaimna mobil bisa dikendalikan dan ditumpangi F," ujarnya.

Tak hanya itu, Adiguna Sutowo juga rencananya akan digarap Polda. Kemudian, Daryono dan Hendri, dua saksi lain yang ada di Tempat Kejadian Perkara saat itu. Menurut Rikwanto, Adiguna, Hendri dan Daryono, belum mengkonfirmasi untuk hadir. "Adiguna juga banyak tahu soal kejadian itu," kata Rikwanto. (boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Steve tak Kaget Andi Soraya Digugat Cerai Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler