Polisi Segera Periksa Ahmad Dhani

Senin, 09 September 2013 – 11:03 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Polisi terus menyelidiki kasus kecelakaan mau Lancer Avo B 80 SAL yang dikemudikan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul yang menewaskan enam orang di tol Jagorawi, Minggu (8/9) kemarin.

Hari ini penyidik Polda Metro Jaya berencana mengirimkan surat panggilan pemeriksaan kepada orangtua Dul, Ahmad Dhani. Bahkan polisi juga bakal memerika Maia Estianty dan pacar Dul, Fajrika.

BACA JUGA: Lagi, Robert Tantular Diperiksa KPK

"Nanti kita periksa orangtua dulu, papa atau mamanya, termasuk periksa pacar si Dul," kata Hindarsono, Kasubdit Penegakan Hukum Dirlantas PMJ, Senin (9/9).

Hindarsono menyebutkan pemeriksaan itu terkait banyak hal berkaitan dengan peristiwa ini, baik pengawasan orangtua maupun mengecek kemana saja perjalanan Dul malam itu.

BACA JUGA: Jamin Dukungan Solid untuk Yang Menang

"Kaitannya banyak sebagai saksi. Hari inilah (dikirim surat panggilan), mau datang besok ya silahkan besok," kata Hindarsono.

Pihaknya juga menyebutkan dalam peristiwa ini polisi sudah memeriksa enam orang saksi. Pemeriksaan itu sudah dilakukan sejak Sabtu (8/9) sampai pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA: Daker Jeddah Siap Sambut Jamaah Haji

"Saksi pengemudi avanza dan istrinya, petugas derek sama PJR (petugas jalan raya) Brigadir Agus Eko, dan Kompol Joko," jelasnya.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lowongan CPNS Mulai Dibuka, Antisipasi Ijazah Palsu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler