Polisi Siapkan Regu Tembak, Jika Ada yang Berulah, Doorrrr !

Rabu, 29 Mei 2019 – 06:59 WIB
Pelaku perampokan tersungkur ditembak polisi. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMONGAN - Jelang arus mudik maupun arus balik Lebaran tahun ini, pihak kepolisian Polres Lamongan, Jatim akan membuat lima pos pemantauan.

Selain itu, pihak kepolisian juga tidak mau kecolongan aksi kejahatan. Karena itu Polres Lamongan akan menerjunkan regu tembak untuk pengamanan arus mudik dan arus balik ini.

BACA JUGA: Kecelakaan di Tol Trans - Jawa, Avanza Sampai Ringsek Begini

BACA JUGA : Perintah Operasi Khusus : Tembak di Tempat Jika Ada yang Beraksi !

Sedikitnya ada 200 anggota kepolisian Polres Lamongan yang akan diterjunkan untuk melakukan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

BACA JUGA: Kondisi Arus Mudik Bisa Dipantau Real Time Lewat Posko Terpadu Angleb 2019

"Selain anggota kepolisian, ada juga dari TNI, BPBD, ormas yang ikut dalam pengamanan pelaksanaan arus mudik maupun arus balik Lebaran tahun ini," kata AKBP Febi Hutagalung, Kapolres Lamongan.

Kelima pos pemantauan yang dibentuk polres di antaranya akan didirikan di depan Stadion Surajaya, tempat wisata WBL Paciran, Pasar Babat.

BACA JUGA: Puncak Arus Mudik di Pelabuhan Merak Diprediksi H-4

BACA JUGA : Mapolsek Tigi Dibakar, Satu Remaja Tewas Tertembak

Selain anggota kepolisian, TNI dan ormas yang ikut untuk pengamanan arus mudik dan balik Lebaran ini, pihak kepolisian juga akan menerjunkan regu tembak.

"Regu tembak ini tidak akan digabung menjadi satu atau ditempatkan dalam satu pos, melainkan akan selalu melakukan operasi di beberapa daerah rawan," imbuhnya.

Diharapkan untuk pelaksanaan hari raya ini, semua masyarakat sebisanya membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, agar bisa berjalan dengan kondusif.(end/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemudik Mulai Menyeberang, Puncak Mudik Diprediksi H-5 Hingga H-2


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler