Polisi Tangkap Penikam Anggota TNI

Minggu, 25 November 2012 – 22:51 WIB
JAKARTA - Gabungan Polsek Tamansari dan Polres Jakarta Barat berhasil membekuk satu pelaku penusukan terhadap anggota TNI AD atas nama Jepri Situmorang (32). Pelaku berinisial FR.

Saat ini, ia tengah diperiksa intensif terkait penusukan yang dilakukannya bersama empat rekannya di Diskotek Milles, lantai 7 Jalan Mangga Besar Raya, Nomor 81 Rt 02 RW 02, Tangki, Tamansari Jakarta Barat.

"Pelakunya diduga ada lima orang, lalu dalam penyelidikan salah satunya berhasil diamankan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto di Jakarta, Minggu (25/11).

Saat ini, kata Rikwanto, polisi masih memburu pelaku lain untuk mengetahui motif penusukan tersebut.

Seperti diketahui, anggota TNI AD Sat Denma (Satuan Detasemen Markas) Kopasus, Kopral Dua Jepri Situmorang (32), ditusuk di bagian dada dan pinggang kiri hingga tak sadarkan diri, Minggu (25/11) dini hari.

Penusukan terjadi karena masalah sepele. Jefri dan pelaku terlibat saling ejek sehingga menimbulkan perkelahian dan berakhir dengan penusukan pada Jefri. Saat ini Jefri dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD). (flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... YLKI Imbau Penumpang KA Lakukan Class Action

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler