Polisi Tembak DPO Pencuri Sepeda Motor

Jumat, 23 Mei 2014 – 11:22 WIB

MAKASSAR - Satu target operasi sindikat pencurian sepeda motor kembali tumbang. Sindikat yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejumlah Polsek di Makassar, Sulawesi Selatan ini dihadiahi dua butir peluru, Kamis (22/5). dini hari.
    
Dia adalah Firmansyah. Warga Capoa, Kelurahan Pannampu ini terpaksa dilumpuhkan dengan dua tembakan oleh jajaran Polsek Tallo, kemarin. Tembakan diberikan saat Firmansyah berusaha kabur dari sergapan petugas. Penyergapan dilakukan sekira pukul 01.30 Wita di sekitar rumah tersangka.
    
Alhasil, Firmansyah seketika tersungkur saat dua butir peuru menembus kedua betisnya. Usaha pelariannya gagal total. Dia pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diberikan perawatan.
    
Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu Jefry Tambunan menyatakan, penangkapan Firmansyah berdasarkan pengembangan dari sindikat lainnya yang terlebih dahulu tertangkap. Dia pun sudah ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak beberapa bulan lalu.
    
Sementara itu, Kapolsek Tallo, Kompol Woro Susilo menegaskan, tersangka sudah menjadi target operasi sejak lama. Bukan hanya oleh Polsek Tallo, namun juga menjadi buruan utama beberapa Polsek di Makassar.

"Termasuk Polsek Mamajang dan Mariso. Laporan Polisinya banyak," ungkap Woro seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Jumat (23/5). (zaq/ian)

BACA JUGA: 13 Pemuda Serahkan Diri Usai Gilir Gadis, 1 Masih DPO

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Guru SD dan Pejabat Dishub Tertangkap Berjudi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler