Politisi Golkar Sebut 4 Nama Pengganti Ruhut

Senin, 07 Oktober 2013 – 12:39 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo mengatakan Fraksi Partai Demokrat di DPR telah menyiapkan empat kadernya sebagai pengganti Ruhut Sitompul sebagai calon Ketua Komisi III lantaran terus mendapatkan penolakan dari sejumlah anggota.

Keempat nama yang diusulkan Fraksi Demokrat untuk jadi Ketua Komisi III, menurut politisi Partai Golkar itu segera diusulkan jika pleno yang digelar hari ini masih tetap menolak Ruhut. "Saya dengar Fraksi Partai Demokrat akan mengajukan nama baru ke Komisi III sebagai pengganti Ruhut," Bambang Soesatyo, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (7/10).

BACA JUGA: KPK Periksa Delapan Saksi Untuk Akil Mochtar

Keempat nama tersebut kabarnya lanjut Bambang yakni Harry Wicaksono, Pieter C Zulkifli Cimabue, Eddy Ramli Sitanggang dan Daday Hudaya. "Keempat nama itu, kemungkinan besar lebih diterima anggota Komisi III ketimbang Ruhut," tegasnya.

Di gedung Nusantara II, Ruhut Sitompul didampingi seorang perempuan berbaju warna hijau muda menghampiri wartawan.
 
"Ini perkenalkan istri aku. Namanya Diana Lovita. Dia istriku satu-satunya yang sah dan tidak ada yang lainnya," kata Ruhut kepada wartawan.

BACA JUGA: Istri Jenguk Akil di Rutan KPK

Dikatakannya, dia merasa perlu memperkenalkan Diana Lovita ke publik supaya tak lagi disudutkan dengan isu adanya perempuan lain yang mengaku sebagai istrinya (Anna Rudhiantiana Legawati,red). (fas/jpnn)

 

BACA JUGA: Yudi Setiawan Jadi Saksi Untuk Luthfi Hasan Ishaaq

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tulis Surat, Akil Merasa tak Tertangkap Tangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler