Polsek Tebet Sudah Periksa Vitalia Shesya

Selasa, 18 Februari 2014 – 15:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Sektor Tebet, Jakarta Selatan sudah memeriksa model  Andi Novitalia alias Vitalia Shesya, Selasa (18/2).

Vitalia diperiksa terkait tewasnya Ujang Muslim bin Husen, pacar pembantunya, Nur Azizah (16), yang diduga terjatuh dari lantai 22 Apartemen Casablanca Mansion, Tebet, Jaksel, Selasa (18/2) dinihari.

BACA JUGA: Monorel Terancam Mangkrak Lagi Ahok Segera Panggil PT JM

Kamar 24 di lantai 22 itu disewa Vitalia Sheysa sejak Desember 2013 lalu. "Kita sudah ambil keterangan empat saksi termasuk Andi Novitalia," kata Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma didampingi Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Budi Setiono di ruang kerjanya, Selasa (19/2).

Tiga saksi lainnya yang diperiksa adalah Nur Azizah, Wahyu alias Edo alias Rubi dan Liana.

BACA JUGA: Pacar Pembantu Vitalia Shesya Tewas Jatuh dari Apartemen

Wartawan sempat mendatangi Apartemen Casablanca Mansion, Selasa (18/2) siang. Namun, pihak apartemen enggan memberikan keterangan dan menyarankan langsung ke Polsek.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun Ujang merupakan teknisi di apartemen tersebut. "Dia baru tiga bulan bekerja di sini sebagai teknisi," kata seorang petugas keamanan yang enggan namanya disebut.

BACA JUGA: Pertanyakan Naikan Tarif Parkir Tanpa Sosialisasi

Ia menambahkan, tidak sembarangan orang bisa masuk ke apartemen. Orang yang masuk harus memegang kartu akses.

Informasi ini juga dibenarkan Kapolsek Tebet. Menurutnya, sebagai enginering biasanya memiliki kartu akses sehingga bisa masuk ke apartemen. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketua DPR Soroti Kisruh Penghuni ITC Mangga Dua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler