Polteknaker Umumkan Nama Calon Mahasiswa Baru yang Lulus Lewat Jalur SBT, Cek Link di Sini!

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 16:09 WIB
Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) umumkan nama calon mahasiswa baru yang lulus lewat jalur SBT. Foto: Dokumentasi Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) Tahun Anggaran 2024-2025 telah menetapkan nama-nama peserta yang lulus dan diterima sebagai calon mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Berdasarkan Tes (SBT).

Nama-nama peserta yang lulus dan diterima sebagai calon mahasiswa baru Polteknaker itu sebelumnya telah melewati berbagai tahapan tes.

BACA JUGA: Polteknaker Umumkan Nama Peserta yang Lolos Seleksi UTBK 2024, Silakan Cek Link di Sini

“Para calon mahasiswa baru Polteknaker merupakan putra putri pilihan yang telah memenuhi syarat melalui proses seleksi ketat oleh panitia PMB Polteknaker,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi melalui siaran pers Biro Humas Kemnaker, Sabtu (3/8)

Untuk calon mahasiswa yang dinyatakan lolos wajib melakukan daftar ulang secara online yang dilaksanakan pada 5-7 Agustus 2024, dengan mengisi formulir dan menggugah berkas melalui tautan daftar ulang di https://pmb.polteknaker.ac.id/daftar-ulang-sbt/.

BACA JUGA: Kamu Gagal SNBT 2024? Daftar di Polteknaker Saja, Ada Kesempatan Kuliah Gratis lho!

Persyaratan daftar ulang wajib diunggah untuk peserta yang telah dinyatakan lulus dengan menyertakan, scan KTP asli atau Surat Keterangan Lulus asli.

Kemudian scan ijazah asli atau Surat Keterangan Lulus asli, scan Surat Keterangan Sehat asli yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C.

BACA JUGA: Menaker Ida Berharap Lulusan Polteknaker tak Menambah Jumlah Pengangguran di Indonesia

Persyaratan daftar ulang lainnya yang wajib diunggah, yakni Surat Keterangan Tidak Buta Warna asli yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C, khususnya untuk calon mahasiswa baru Program Studi Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

BerikutmyabSurat Pernyataan Kesanggupan Menyelesaikan Studi bermaterai Rp 10 ribu.

Seluruh berkas registrasi asli wajib dibawa pada saat Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 12 Agustus 2024.

Peserta yang tidak melakukan daftar ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, dianggap mengundurkan diri dan digantikan dengan peserta cadangan.

Adapun pengumuman nama-nama calon mahasiswa baru yang lolos SBT Polteknaker T.A 2024-2025 dapat dilihat di https://polteknaker.ac.id/. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler