Polwan Cantik Bercelana Pendek Amankan JNF

Selasa, 31 Desember 2013 – 22:15 WIB
Polwan cantik bersepatu roda. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya tak ketinggalan akal untuk mengamankan perayaan Malam Tahun Baru di Jakarta Night Festival (JNF) pada Selasa (31/12). Ditlantas menurunkan personil bersepatu roda yang terdiri dari polisi dan polwan. Polwan-polwan cantik ini meliuk-liuk di antara ribuan warga pejalan kaki yang menikmati keramaian pesta kembang api di Bundaran HI.

"Kami satu tim ada 15 orang. Keliling dari Sudirman, Thamrin sampai Monas," ujar Iptu Niken, salah satu Polwan cantik yang juga melakukan patroli dengan sepatu roda itu.

BACA JUGA: Parkir di Gambir Harus Dua Kali Bayar

Menurut Niken, Ditlantas Polda Metro Jaya sudah menurunkan pasukan bersepatu roda sejak perayaan malam tahun baru pada tahun 2010. Mereka memakai pelindung lengkap bersepatu roda, termasuk helm. Para polisi ini memakai baju kaos berkerah bertuliskan Polda Metro Jaya dan bercelana pendek.

"Ini jelas untuk pengamanan karena tugas kami kan memang mengamankan JNF," ujarnya.

BACA JUGA: Pangeran Haryo Meninggal di Jakarta, Jokowi Kaget

Setelah beristirahat sebentar di Pos Polisi Bundaran HI, Iptu Niken dan teman-temannya akan kembali beraksi patroli di sekeliling Sudirman-Thamrin hingga penghujung tahun 2013 nanti. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Buang Hajat Sembarangan di JNF

BACA ARTIKEL LAINNYA... PMI Jakpus Dirikan Tiga Posko di JNF


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler