Polytron Pasok Produk Elektronik untuk Everton

Senin, 25 November 2013 – 19:00 WIB
KERJASAMA: Santo Kadarusman (public relations&marketing event manager polyton),Tekno Wibowo (marketing director polytron), Mirwan Suwarso (super soccer indonesia) saat penandatanganan kerjasama antara Polytron dan Everton. FOTO: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Satu lagi produk anak bangsa ikut meramaikan perhelatan Premier League sebagai sponsor salah satu tim. Yang terbaru, adalah alat elektronik Polytron. Pabrikan asli Indonesia itu yang secara resmi menjadi official partner elektronik klub Everton. Polytron akan menjalani kerjasama selama setahun dengan klub yang bermarkas di Goodison Park itu.

Adapun bentuk kerjasamanya yakni Polytron menyediakan produk elektronik untuk klub dan para staf klub. Kompensasinya brand produsen elektronik asal Kudus Indonesia itu memperoleh jatah pemasangan iklan di board di dalam stadion.

BACA JUGA: Tambah Alat, Pelindo III Gelontorkan Rp 70 Miliar

Direktur Marketing Polytron Tekno Wibowo menyebutkan cukup bangga bisa mensponsori salah satu klub besar Premier League itu. Apalagi hanya sedikit produk Indonesia yang bisa menjalin kerjasama dengan klub-klub Inggris.

Ketika ditanya mengapa Everton yang dipilih, Tekno mengatakan ada kesamaan visi dan misi antara keduanya. Yakni semangat 'nothing impossible'. Dengan spirit itu keduanya sepakat menjalin kerjasama saling menguntungkan. Bahkan, sedikit berkelakar, Tekno menyebut kenapa yang dipilih Everton, karena baik Polytron ataupun Everton sama-sama berakhiran ‘on’.

BACA JUGA: Garuda Indonesia ATR72-600 Layani Kota Kecil

“Sebagai brand yang besar dan terkemuka di Indonesia, kami bangga mewakili Indonesia bisa hadir di Inggris,” kata Tekno. Dengan masuknya Polytron ke markas Everton, otomatis ada dua wakil Indonesia di kota Liverpool ini. Sebelumnya Garuda Indonesia telah menjalin kerjasama lebih dulu dengan tim sekota Everton, Liverpool.

Disinggung apakah memungkinkan jika Polytron sebagai salah satu patner The Toffees, julukan Everton, mendatangkan Romelu Lukaku dkk ke Indonesia tahun depan, Tekno masih mengusahakan. Yang jelas Tekno berniat mengemas kedatangan Everton ke Indonesia tak sekedar bermain lawan klub atau tim nasional.

BACA JUGA: Malaysia Lirik Peluang Bisnis bersama Investor Indonesia

Selain itu, Polytron bekerja sama dengan Super Soccer Indonesia menyajikan aplikasi pendamping berupa penyajian catatan statistik pertandingan sepak bola. Dengan piranti lunak yang ada di handphone Polytron edisi khusus Everton ini, diharapkan mampu menunjang kesenangan para pecinta bola tanah air. (mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... AirAsia Gelar Promo Kursi Gratis Ke Luar Negeri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler