Pong Harjatmo: Innocence of Muslims Film Esek-esek

Selasa, 18 September 2012 – 16:59 WIB
JAKARTA - Aktor senior Pong  Hardjatmo mengimbau masyarakat untuk tidak menonton film "Innocence of Muslims". Menurut pria yang sudah bermain film sejak tahun 1970-an itu, "Innocence of Muslim bukanlah film dengan kualitas Oscar ataupun Citra.

"Ini film esek-esek dan adu domba. Film ini bertujuan mengadu domba antaragama dan ternyata berhasil. Udah berapa negara yang bergejolak karena film ini. Harus distop," ungkapnya.

Pong bersama aktris seperti Dewi Perssik berencana membuat surat ke kedutaan Amerika Serikat hingga ke Presiden Barrack Obama. Tidak hanya membuat surat tersebut akan dikawal bersama-sama.

"Kita rencananya bikin surat, akan kita antar sendiri bersama artis-artis secepat mungkin, sebelum ini meredup. Mungkin habis ini kita bikin draftnya," kata pria kelahiran Solo Jawa Tengah tahun 1942 ini.

Untuk meng-counter film yang banyak menyinggung kekerasan dan penghinaan terhadap agama tertentu, Pong saat ini sedang membuat film tentang perdamaian. "Kita juga lagi bikin film perdamaian, saya dan Dewi (Perssik) ikut main. Pasarnya belum banyak, kita akan  berusaha melawan film adu domba," ungkap Pong. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Bekti Sarankan Sundari Soekotjo Nikah Normal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler