Poni Turun Tanda Jokowi Pusing

Jumat, 09 November 2012 – 15:03 WIB
JAKARTA - Keluh kesah kembali terlontar dari mulut Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Pria yang biasa disapa Jokowi itu mengaku pusing dengan pertanyaan-pertanyaan dari awak media yang setiap hari selalu memburunya.

Ditemui usai shalat Jumat di Balai Kota, wajah sang gubernur itu memang terlihat lesu. Rambutnya tak terlihat rapih dan poni tipisnya terlihat menjuntai ke bawah. "Kalau poni turun, itu sudah pusing," ujar Jokowi kepada wartawan.

Ia bahkan sempat menyenderkan kepalanya di pintu untuk memperagakan kalau dirinya benar-benar pusing. Menurutnya, pertanyaan-pertanyaan dari wartawan terlalu banyak dan tidak fokus pada satu topik. Ia mengaku kewalahan melayani pertanyaan awak media.

"Masa pertanyaan dari A ke B, B ke C, C ke Z. Ini otak saya yo gimana," ungkap Jokowi.

Jokowi mengungkapkan, ia sebenarnya ingin sekali berekreasi untuk melepas penat. Namun, ia mengaku malu bila berlibur di saat masalah masih menumpuk.

"Pengennya Sepultura nonton, Gun's N Roses nonton, mau ada Metalica di India juga nonton. Tapi masalahnya kaya gini, masalah rakyat, banyaknya kaya gini, nanti saya nonton malah dipikirin gini. Masalah rakyat banyak ko malah nonton." pungkasnya. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... SD Roboh Disidak Jokowi, Reruntuhan Sudah Lenyap

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler