POPULAR Now Luncurkan Reward System Baru

Jumat, 22 Desember 2017 – 20:22 WIB
POPULAR Now, meluncurkan reward system baru bagi penggunanya.Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi mobile untuk hiburan dan gaya hidup pria Indonesia, POPULAR Now, meluncurkan reward system baru bagi penggunanya.

Update tersebut merupakan bagian dari kerja sama POPULAR Now dengan e-commerce perhiasan dan batu mulia pertama di Indonesia, ORORI dan aplikasi E-Mas.

BACA JUGA: Tabungan Emas Pegadaian Sudah Tembus 98 Persen dari Target 2017

Nantinya, pengguna premium POPULAR Now, yang dikenal dengan sebutan Gold Member akan dapat mengumpulkan token dengan melakukan berbagai interaksi sosial dalam aplikasi. Sistem ini disebut dengan nama Coin Redemption On Online Transactions.

"Reward system ini diterapkan sebagai ucapan terima kasih bagi pengguna premium POPULAR Now yang setia. Gold Member bisa mengumpulkan token yang bernilai Rp 1.000,- untuk setiap kepingnya," ujar Vicky G. Saputra, co-founder dan CEO dari Papillon Group.

BACA JUGA: Usai Idulfitri, Warga Berbondong-Bondong ke Toko Emas

Syaratnya, seperti berlangganan aplikasi POPULAR Now selama minimal satu bulan, berhasil mengajak member lain untuk menjadi Gold Member selama minimal satu bulan, mmberikan like pada 30 video berbeda pada POPULAR Now.

Pengguna juga bisa menerima 15 token secara langsung dengan berlangganan Gold Membership untuk satu tahun penuh. Tawaran ini berlaku sampai akhir tahun 2017. Setidaknya, dibutuhkan 15 token untuk bisa melakukan penukaran emas pada E-mas.

BACA JUGA: Mandiri Tunas Finance Genjot Investasi Emas

“Kami ingin menunjukkan Gold Member kami bahwa POPULAR Now adalah tempat di mana mereka bisa mendapatkan hiburan, hadiah, dan juga pelajaran untuk melakukan investasi,”
jelas Vicky.

Pihaknya juga punya alasan mengapa memilih ORORI untuk bekerja sama.

“Kami memilih untuk bekerja sama dengan E-Mas, yang merupakan bagian dari perusahaan ORORI, karena kami percaya mereka adalah provider emas paling terpercaya di Indonesia. Semua sudah terbukti dari transparansi, sejarah operasional, dan pengalaman mereka selama bertahun-tahun di pasar," papar dia.

Vicky menambahkan bahwa E-Mas juga memiliki demografi pengguna yang serupa dengan POPULAR Now, yaitu pria 20-35 tahun di Indonesia.

Setelah mengakumulasi setidaknya dua gram emas, pengguna bisa memilih untuk menarik emas tersebut atau melanjutkan akumulasi. Ketika memilih untuk menarik hadiah tersebut, pengguna dapat memilih antara mengambil emas asli (fisik) yang akan dikirimkan ke rumah atau emas dalam bentuk uang tunai yang akan ditransfer.

"Bila memilih untuk menarik emas fisik, pengguna hanya perlu membayar biaya pengiriman dan juga biaya lain yang terkait," katanya.

Vicky menambahkan, tujuan utama di balik proyek ini adalah untuk mendukung basis pengguna premium aplikasi secara finansial, mendorong pengguna untuk menjadi lebih tertarik dan sadar soal investasi dengan cara yang seru dan menyenangkan.

“Proyek ini cukup unik untuk menyadarkan pengguna akan pentingnya berinvestasi. Bila dibandingkan dengan bentuk investasi lainnya, emas jauh lebih stabil nilainya dalam jangka waktu yang panjang. Hal ini merupakan gerbang investasi sempurna bagi orang-orang yang ingin menjadi lebih aktif dalam berinvestasi," ungkap George B. Sumantri, CEO ORORI.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler