Popularitas Lampaui Agnez Mo, Begini Reaksi Melody JKT48

Senin, 11 Desember 2017 – 17:34 WIB
Melody JKT48. Foto: dok.Jawapos.com

jpnn.com - Meski tak go international, popularitas Melody JKT48 ternyata tidak kalah dari Agnes Monica alias Agnez Mo. Terutama di jagad Twitter.

Data @TwitterID menempatkan pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani itu di urutan kedua musisi paling banyak dibicarakan sepanjang 2017.

BACA JUGA: Kode Keras Agnez Mo Soal 2018

Dia hanya kalah dari rapper Rich Chigga yang namanya sedang harum di luar negeri. Sedangkan Agnez Mo berada di urutan ketiga.

Tren 2017 itu ternyata memiliki arti tersendiri bagi Melody. Pasalnya, Agnezmo adalah idolanya sejak lama.

BACA JUGA: Donald Trump Dikeroyok Pejabat Inggris di Twitter

’’Nggak nyangka karena Agnezmo idola aku dari kecil," ujar member tim J dan tim T itu, Minggu (10/12) melalui keterangan resmi.

Bukan tanpa alasan Melody menjadi yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Selain fans yang membicarakannya secara organik, Melody juga tergolong aktif menggunakan Twitter sebagai sosial media utamanya.

BACA JUGA: Chris Brown Kembali Pamer Foto Mesra Bareng Agnez Mo

Jadinya, Twitter milik gadis Bandung itu mendapat respons tinggi. ’’Mungkin karena sehari-hari twitter salah satu sosmed paling aktif aku,’’ terang Melody.

Tidak hanya menjadi akun Twitter yang paling banyak dibicarakan dari kategori musisi. Akun @melodyJKT48 juga masuk dalam kategori Pengguna Indonesia yang Paling Banyak Dibicarakan.

Melody berada di peringkat 7 di bawah beberapa tokoh nasional seperti @basuki_BTP (Ahok), @jokowi (Presiden Joko Widodo), @aniesbaswedan (Anies Baswedan), sampai @fahrihamzah (Fahri Hamzah).

Melody mengungguli akun Twitter wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang berada di peringkat 9 dan artis cantik Prilly Latuconsina di peringkat 10.

Member JKT48 Tim KIII Shani Indira Natio yang berada di peringkat empat akun Twitter musisi paling dibicarakan juga mengaku gembira.

Sebab, dia tahu banyak musisi yang jauh lebih hebat dan memiliki banyak fans. Dia mengaku sangat bersyukur dan menjadikan capaian itu sebagai penyemangat.

"Walaupun masih banyak musisi lain yang pastinya jauh lebih hebat dari aku, tetapi aku sangat bersyukur bisa berada di posisi 4. Dengan ini membuat aku termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi, lebih berkembang lagi di JKT48,’’ tutur gadis asal Jogja tersebut. (dim/ce1/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Foto Agnez bareng Chris Brown Bikin Gerah, Wijin Bereaksi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler