Posisi Baru Jajang

Senin, 08 Oktober 2012 – 09:59 WIB
BANDUNG - Salah satu pilar Persib Bandung, Jajang Sukmara tampil memukau saat melawan tim Persegres Gresik United yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (6/10) lalu.Salah satu golnya membawa timnas versi KPSI yang dibelanya tersebut berhasil meraih kemenangan.

Namun yang menarik, dalam pertandingan itu Jajang diposisikan sebagai winger kiri, berbeda dengan posisinya terdahulu saat membela tim Persib Bandung yang seringkali dipasangkan sebagai bek bertahan.

Tentunya hal itu membuat pelatih kepala tim Persib Bandung, Jajang Nurjaman memuji salah satu pemain jebolan Persib U-21 tersebut.

Menurutnya, hal itu dapat membuat Jajang menambah pengalamannya sebagai pemain sepakbola multi talent bahkan diakuinya jika Jajang merupakan pemain yang bisa menempatkan posisi dimana saja.

“Ya bagus, debutnya di timnas sangat bagus. Apalagi dengan posisi barunya. Dan selama ini dia berhasil, tentunya mudah-mudahan akan menambah pengalamannya di posisi barunya,” ucapnya saat dihubungi melalui telepon selularnya, kemarin (7/10).

Selain itu, Janur (sapaan akrab Jajang Nurjaman) mengatakan, jika pujian itu bukan dari salah satu gol yang berhasil dicetaknya, melainkan adaptasi yang diciptakannya dengan rekan satu timnya terjalin dengan sangat baik.

“Dia (Jajang-red) bisa memerankannya dengan bagus bukan karena mencetak gol, tapi dia bisa beradaptasi dengan tim sangat baik, ini bagus untuk pemain Persib,” tutupnya.

Diketahui, Jajang Sukmara merupakan salah satu pemain Persib Bandung yang lebih dulu dikontrak timnya dengan durasi dua tahun, setelah itu dua pemain lainnya menyusul seperti, Atep dan Tony Sucipto.

Lebih jelasnya, ketiga pemain tersebut, baru pertama kali dikontrak dengan durasi dua tahun. Hal ini dilakukan manajemen Persib Bandung dikarenakan melihat potensial ketiganya masih pantas dan dibutuhkan untuk membela tim yang berjuluk Maung Bandung itu hingga musim yang akan datang. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tony Aset Maung

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler