Potong Pendek Demi Film Baru

Selasa, 10 April 2012 – 09:43 WIB

NEWYORK—Penikmat rambut panjang milik artis cantik, Anne Hathaway kini tidak dapat menikmatinya. Karena wanita yang berperan di film ‘One Day’ ini tengah mempersiapkan film terbarunya, ‘Les Miserables’.

Hathaway yang berusia 29 tahun ini, akan memerankan tokoh Fantine. Penampilannya di muka umum dengan rambut pendeknya itu, pertama kali terlihat di London, pada Minggu kemarin. Ia nampak jalan keluar dari klub malam The Box bersama dengan tunangannya, Adam Shulman sembari merunduk. Hathaway nampak sekali berusaha menutupi rambut barunya tersebut.

Seperti dikutip NYDailyNews, tidak hanya rambut yang harus dikorbankan Hathaway. Akan tetapi, ia pun harus kerja keras mengurangi berat badannya untuk memerankan tokoh Fantine, seorang pekerja pabrik kelaparan yang terpaksa melacur demi anaknya.

Seorang sumber mengatakan, rumor yang beredar adalah untuk memerankan Fantine, Hathaway harus diet 500 kalori per hari. Dengan begitu, ia akan terlihat pas untuk memerankan Fantine.

"Dia kehilangan berat badan untuk peran itu, tapi tidak banyak. Hanya cukup baginya untuk terlihat lebih lemah, karena ia bermain sebagai pelacur sekarat,” ujarnya. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Lola Amaria, Pilih yang Muda-muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler