PPP Berharap Rakyat Tercerahkan Debat Capres

Kamis, 17 Januari 2019 – 20:07 WIB
Ketua Umum PPP M romahurmuziy di Istana Negara, Rabu (5/9). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy berharap rakyat Indonesia bisa mendapatkan visi misi yang utuh dari pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin alias Jokowi - Kiai Ma'ruf, dan nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno alias Prabowo - Sandi.

Romahurmuziy berharap informasi yang utuh dari lima kali debat Pilpres 2019, bisa mendapatkan pencerahan kenapa memilih 01 atau 02.

BACA JUGA: AHY Ingin Debat Capres Memuaskan Rakyat Indonesia

Romahurmuziy menginginkan masyarakat bisa membedakan landasan untuk memilih. Dia mengingatkan, masyarakat terutama swing voters yang belum menentukan sikap, agar memilih dengan dasar pengetahuan. "Jangan informasi hoaks dan fitnah," tegasnya di gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam.

Dia berharap masyarakat Indonesia mendapat gambaran jernih atas klarifikasi yang disampaikan secara langsung oleh Jokowi soal hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

BACA JUGA: Jokowi - Maruf Salat Berjemaah Sebelum ke Arena Debat

"Termasuk tuduhan yang disampaikan Pak Prabowo secara terbuka tentang kriminalisasi ulama, ini memang disuarakan," paparnya. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Sebelum Debat Lawan Jokowi, Prabowo Baca Doa Nabi Yunus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nobar Debat Capres, Relawan GoJo Teriak Jokowi Menang


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler