PPP: Sejak Awal Yakin Lolos Verifikasi

Senin, 29 Oktober 2012 – 09:52 WIB
JAKARTA - Sekretaris Jendral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, mengatakan bahwa sejak awal pihaknya merasa sangat optimis akan lolos verifikasi administratif di Komisi Pemilihan Umum sebagai peserta pemilihan umum. Apalagi, partai berlambang Kakbah itu sudah delapan kali mengikuti pesta demokrasi tersebut.

"Alhamdulilah atas lolosnya verifikasi administratif karena sejak awal kami menyatakan insyaallah tidak akan ada kesulitan bagi kami yang sudah delapan kali mengikuti pemilu," kata Romahurmuziy, Senin (29/10).

Seperti diketahui, KPU sudah mengumumkan 16 partai politik yang lolos verifikasi administratif sebagai peserta pemilu. Mereka adalah, Demokrat,  PDIP,  Golkar, PKB, PAN, Gerindra, Hanura, PPP, PKS, PPRN, PKBIB, PKPI, PBB, PDP, Nasdem dan PRN.

Romahurmuziy mengatakan, harapan PPP adalah seluruh komponen bangsa menerima hasil putusan KPU dengan berlapang dada sebagai momentum konsolidasi demokrasi ke depan melalui penyederhanaan parpol. "Ini adalah keniscayaan untuk peningkatan kualitas demokrasi kita," pungkas Romahurmuziy yang juga Ketua Komisi IV DPR, itu. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Penetapan Hasil Verifikasi Parpol Dinilai Langgar UU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler