PPP Tantang Cak Imin Ladeni Rommy di Debat di Ruang Publik

Kamis, 19 April 2018 – 06:48 WIB
Wakil Ketua MPR, Cak Imin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani melontarkan ajakan bernada tantangan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) untuk berdebat dengan Ketum PPP Romahurmuziy alias Rommy

"Biar kontestasi partai atau jabatan publik tidak berbasis hal-hal yang sifatnya nyinyir, PPP ajak agar ada debat publik antara ketum PKB dengan ketum PPP," ucap Arsul di Jakarta.

BACA JUGA: Politikus PKB Sebut Rommy Menyontek Cak Imin

Anggota komisi bidang hukum DPR ini mengatakan, dalam debat publik tersebut kedua ketum dipersilakan berdebat terkait isu-isu nasional seperti ekonomi dan pembangunan, teknologi, sosial politik dan kebangsaan di hadapan panel ahli.

Bahkan, Arsul mengungkapkan Cak Imin tidak berani diadu dengan Rommy di acara Q & A (Question & Answer) Metro TV beberapa waktu lalu.
Format acaranya seharusnya beradu pandangan dan konsep berdasar pertanyaan dari 12 panelis.

BACA JUGA: DPC PKB Tak Satu Suara soal Pileg 2019

"Namun Cak Imin dan jajarannya menolak diadu pandangan meski sudah sama-sama sampai di Metro TV. Jadilah acara tersebut masing-masing

ketua umum tampil sendiri-sendiri," jelas Arsul.

BACA JUGA: Pengurus Daerah Dukung Cak Imin jadi Cawapres Jokowi

Karena itu, tambah politikus asal Jawa Tengah ini, partai berlambang kakbah ingin mengajak PKB berkontestasi dengan cara-cara yang memberikan pencerahan kepada rakyat.

"Caranya ya mari beradu konsep dan pemikiran dalam debat publik di hadapan panel ahli, biar kelihatan kualitas intelektual masing-masing," pungkasnya.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serang PPP, Wasekjen PKB Sebut Rommy Cuma Selfie Sama Jokowi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler