PPP Undang Artis Sebagai Caleg

Minggu, 14 April 2013 – 00:18 WIB
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, М. Romahurmuziy menerangkan ada beberapa artis yang dijadikan partainya sebagai calon anggota legislatif (caleg).

Artis tersebut ada yang datang mendaftar ke DPP partai. Selain itu adapula yang mereka undang sebagai caleg. Mereka kata Romahurmuziy, tetap harus mengikuti fit and proper tes (uji kelayakan dan kepantasan).

"Keartisan itu menjadi penopang bukan faktor utama. Tentu kualitas dan kompetensi yang kita lakukan berdasarkan fit and proper yang dilakukan tim sembilan (tim yang ditugaskan menyusun caleg)," ujar Romahurmuziy di Warung Daun, Jakarta,  Sabtu (13/4).

Dia menyebut beberapa artis yang mendaftar sebagai caleg PPP. "Dari artis antara lain Donny Damara, Angel Lelda, Ratih Sanggar Wati dan Mat Solar," ujar dia.

Sementara itu Romahurmuziy menyatakan untuk 38 anggota PPP yang duduk di kursi dewan akan dicalonkan kembali sebagai caleg, kecuali ada yang menyatakan tidak lagi bersedia. "Ada satu orang yang menyatakan tidak lagi bersedia karena faktor usia, tapi yang lain kita calonkan," tandas Romahurmuziy. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PAN Serentak Serahkan DCS ke KPU 15 April

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler