Pra Musim NBA Dimulai Dari Turki

Sabtu, 17 Agustus 2013 – 20:32 WIB

jpnn.com - NEW YORK- Warga Turki mendapatkan kehormatan besar untuk menyaksikan pertandingan pra musim NBA. Sebab, NBA sudah memutuskan untuk menggelar laga pra musim di Istanbul, Turki pada 5 Oktober mendatang.

Turki dipilih, salah satunya, karena memiliki fans basket yang sangat besar. Basket di Turki memang menjadi salah satu olahraga favorit. Selain Turki, NBA juga mengunjungi tujuh kota lain di seluruh dunia.

BACA JUGA: Garuda Muda Terancam Tanpa Latihan di ISG

Kota-kota itu ialah Beijing, Shanghai, Bilbao, Manchester, Manila, Rio de Janeiro dan Taiwan. Nantinya, 116 pertandingan pramusim yang akan dijalani. Sesuai jadwal, pertandingan pramusim akan berakhir pada 25 Oktober mendatang.

Para pemain bintang pun diprediksi akan memperkuat timnya masing-masing. Di Oklahoma City Thunder, Kevin Durant akan memimpin teman-temannya menjalanin laga di Turki dan di Inggris.

BACA JUGA: Massa Ingin Ferrari Lebih Cepat Lagi

James Harden dan rekrutan anyar Dwight Howard bakal memimpin pasukan Hosuton Rockets melawan Indiana Pacers di Manila pada 10 Oktober dan Taiwan tiga hari berselang. Derick Rose yang absen musim lalu karena menderita cedera lutut juga diprediksi bisa tampil membela Chicago Bulls.

Menurut rencana, Bulls akan berjibaku kontra Washington Wizard di HSBC Arena, Brazil pada 12 Oktober mendatang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hayden Galau Tentang Masa Depannya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perubahan Lengkap Jadwal ISL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler