Prabowo-ARB Rela Bertukar Posisi

Selasa, 06 Mei 2014 – 15:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie, telah menemui Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/5). Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat PG Ade Komarudin, pertemuan antara ARB dan Prabowo, itu berlangsung sangat cair dan penuh keakraban.

Dijelaskan Ade, pertemuan politik itu nyaris tak menyoal siapa yang menjadi calon presiden atau calon wakil presiden, andai kedua partai resmi berkoalisi.

BACA JUGA: Ini Pemicu Keributan Kader Nasdem dan PPP

Karenanya, Anggota DPR ini berani menyimpulkan bahwa kedua tokoh rela apabila harus bertukar posisi. "Dua hal soal capres atau cawapres itu tidak menjadi masalah. Dibolak-balik juga bisa. Itu tidak jadi pembicaraan yang penting,” kata Ade kepada wartawan di Jakarta, Selasa (6/5).

Dia menambahkan, politik berjalan dinamis dan terbuka untuk segala kemungkinan. Begitu juga dengan partai berlambang Pohon Beringin yang dinamis dan mencoba fleksibel.

BACA JUGA: BKN Ancam Pidanakan Pemalsu Data Honorer K2

"Tetap mempertahankan ARB sebagai capres, tapi tak memungkiri apabila menjadi cawapres lebih berpeluang,” ujarnya.

Pada prinsipnya, Ade menekankan PG ingin maksimal mengabdi kepada bangsa dan negara. “Mengabdi bisa saja berperan sebagai capres atau cawapres. Yang penting maksimal,” pungkas Ade Komarudin. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Masa Lalu Prabowo Untungkan Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Predator Seksual Marak, Kapolri Minta Anak Buah Bergerak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler