Prabowo Bertemu Yusril Kurang dari Sejam, Bahas Soal Pemilu

Kamis, 06 April 2023 – 17:24 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima kedatangan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di Jakarta, Kamis (6/4). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra ke kediaman Menhan RI itu Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (6/4) pada pukul 14.45 WIB.

Prabowo terlihat didampingi Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan politikus Gerindra Muhammad Syafi'i saat menyambut Yusril di area dalam rumahnya.

BACA JUGA: Prabowo: Kalau PBB Tidak Dukung Saya Kali Ini, Kebangetan

Yusril di sisi lain datang ke lokasi didampingi Sekjen dan Waketum PBB Afriansyah Ferry Noor serta Dwianto Ananias.

Para elite itu kemudian menggelar pertemuan tertutup bagi awak media selama kurang dari sejam di area dalam rumah yang bercorak putih dan cokelat.

BACA JUGA: Yusril Bakal Lanjutkan Safari Politik, Bakal ke Gerindra dan PAN saat Puasa

Prabowo dalam konferensi pers setelah pertemuan menyebut agenda bersama Yusril pada Kamis ini membahas isu kepemiluan.

"Dalam rangka saya kira semua memahami, sebentar lagi semua melaksanakan tugas konstitusi pemilu yang sudah kurang dari setahun lagi," kata eks Danjen Kopassus itu di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis.

BACA JUGA: Cak Imin Pengin Tes Kesaktian Yusril Ihza Mahendra di Pilpres 2024

Menurut Prabowo, wajar bagi para elite bertemu jelang pelaksanaan pemilu yang kurang dari setahun demi iklim politik yang kekeluargaan.

"Sudah sepantasnya kami lebih intensif lagi melakukan komunikasi politik, silaturahmi politik, tukar menukar pandangan dan pengalaman, serta saling menyampaikan saran," ujarnya.

Sementara itu, Yusril memberi sinyal pertemuannya dengan Prabowo turut membahas kemungkinan PBB merapat ke Gerindra menyambut Pemilu 2024.

"Membangun kerja sama erat antara PBB dan Gerindra dengan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara," katanya.

Sebelum menjamu Yusril, Prabowo diketahui menerima kunjungan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, Prabowo juga terpantau menghadiri acara Silaturahmi Ramadan yang dihadiri Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PPP Muhammad Mardiono. (ast/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengawal Prabowo Subianto jadi Presiden, REPRO Siap Menyebar 1 Juta Sukarelawan


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler