Mengawal Prabowo Subianto jadi Presiden, REPRO Siap Menyebar 1 Juta Sukarelawan

Kamis, 06 April 2023 – 07:01 WIB
Perkumpulan Relawan Prabowo (REPRO). Foto: REPRO

jpnn.com - JAKARTA - Relawan Prabowo (REPRO) siap menyebar satu juta sukarelawan hingga ke pelosok desa di Indonesia untuk mengawal Prabowo Subianto menjadi presiden.

REPRO kembali mewujudkan dukungan atas visi dan misi Prabowo Subianto sebagai calon presiden dengan mengedepankan komiten untuk menjadi mitra masyarakat.

BACA JUGA: Laporan PBB soal Muslim Uighur: China Lakukan Kejahatan Kemanusiaan dan Pelanggaran Hak Reproduksi

Ketua Umum REPRO Hotmian Siregar menyampaikan hal itu saat penetapan para fungsionaris Dewan Pimpinan Nasional REPRO.

“Hari ini kami menetapkan para fungsionaris Dewan Pimpinan Nasional, dan REPPRO akan menggulirkan program-program yang memberdayakan masyarakat," ujar Hotmian dalam keterangan tertulis, Kamis (6/4).

BACA JUGA: Isu Piala Dunia U-20 Pengaruhi Elektabilitas Ganjar, Prabowo Teratas

Sejak awal digagas pada 2019, REPRO hadir sebagai simpul dari semua kelompok sukarelawan yang memberi dukungan kepada Prabowo Subianto.

Selain itu, sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan independen nonpartai, REPRO juga akan menjadi pengawal utama kebijakan-kebijakan prorakyat yang dicanangkan Prabowo Subianto.

BACA JUGA: Hary Tanoe Merapat, Prabowo Siap Melepas Sandiaga Uno

“REPRO berkomitmen mendukung Pilpres 2024 karena negara akan menjadi kuat bersama Prabowo Subianto," ungkap Hotmian.

Sekretaris Jenderal REPRO Abdul Rakhman menekankan gerakan sukarelawan ini akan memberikan manfaat yang jelas dan positif untuk masyarakat.

Menurutnya, kemurnian niat menjadi salah satu penyebab REPRO sudah ada di 29 provinsi dalam kurun waktu yang relatif singkat.

"Harapannya, para fungsionaris dan sukarelawan REPRO juga dapat menjadi mata dan telinga yang ikut mengawasi jalannya pesta demokrasi 2024. Ditargetkan pada Agustus 2023 REPRO sudah ada di pelosok-pelosok desa seluruh Indonesia dengan satu juta relawan," paparnya. (mcr28/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sukarelawan Klaim Wacana Koalisi Besar Muncul karena Anies Baswedan


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler