Prabowo dan SBY Bertemu Nanti Malam Bahas Pemenangan

Rabu, 12 September 2018 – 13:32 WIB
Pertemuan SBY dan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (12/9) malam.

Pertemuan tersebut akan membahas kampanye dan strategi pemenangan pada Pemilihan Presiden 2019.

BACA JUGA: Empati NasDem untuk Pakde Karwo soal Jokowi

Wakil Sekjen Partai Demokrat, Renanda Bachtar menyebutkan, pertemuan itu akan dilangsungkan di kediaman SBY, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

"Jadi (ketemu) di Kuningan, sepertinya jam 8 malam ya," ujar Renanda seperti yang dilansir RMOL (Jawa Pos Group), Rabu (12/9).

BACA JUGA: SBY Perintahkan Demokrat Main Dua Kaki

Renanda mengaku pertemuan tersebut sudah lama direncanakan. Hanya saja, kesibukan dua tokoh itu yang kemudian menjadikan pertemuan baru terlaksana hari ini.

"Setelah Pak SBY muter ke Singapura, Pak Prabowo sibuk memimpin koalisi, rapat-rapat, Pak SBY juga rapat Majelis Tinggi. Nah, sekarang waktunya konsolidasi strategi," jelasnya.

BACA JUGA: Yenny Wahid Dapat Mempengaruhi Suara Warga NU

Saat ditanya apa yang akan menjadi titik berat dari pembahasan pertemuan itu, Renanda menyebut semua seputar teknis kampanye dan pemenangan.

"Jadi sudah teknis, termasuk siapa-siapa yang akan ditempatkan oleh Demokrat di posisi mana, kemudian program-program pengusungan, gitu," pungkasnya. (rmol/jpnn/rus)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandi Dekati Yenny Wahid, Suara Nahdiyin Tetap untuk Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler