Prabowo: Dari dulu Saya Nyapres Demi Bangsa Indonesia

Kamis, 26 Oktober 2017 – 12:17 WIB
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh kader Partai Gerindra menginginkan Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) 2019 lagi. Teranyar, keinginan kuat itu disampaikan saat temu kader nasional atau kongres nasional di Sentul, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Dalam kongresnas kemarin seluruh PAC (pimpinan anak cabang), pengurus kecamatan se-Indonesia mendukung Pak Prabowo Subianto maju jadi capres,” kata Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid menjawab JPNN, Kamis (25/10).

BACA JUGA: Muhaimin Masih Tunggu Arahan Kiai untuk Maju Capres

Mendapatkan dukungan kuat dari kader, Prabowo yang juga mantan Danjen Kopassus TNI itu telah memberikan jawaban. Sodik pun menyampaikan inti dari Prabowo atas amanat yang diberikan kader partai berlambang burung garuda itu.

“Di Gerindra banyak kader yang layak untuk jadi capres. Dari dulu saya nyapres bukan untuk aku tapi untuk Gerindra, bangsa Indonesia,” kata Sodik mengutip Prabowo.

BACA JUGA: Anies Temui Pengembang Reklamasi di Rumah Prabowo, Hasilnya?

Tidak hanya sampai di situ, Sodik melanjutkan bahwa Prabowo kembali menyatakan pantang mundur jika kader-kader masih menginginkannya. “Kalau kalian masih memerlukan aku sebagai alat perjuangan kalian demi kemajuan bangsa, maka sebagai warga yang cinta bangsa dan sebagai (mantan) prajurit, maka seperti dalam pertempuran saya pantang mundur dalam memikul tugas demi perjuangan bangsa dan negara,” papar Sodik mengutip Prabowo.

Dia menambahkan, Prabowo juga akan menjalankan amanat dari kader tersebut. “Amanat kalian dan prinsip saya tadi akan diolah dan digodok oleh tim khusus dan DPP,” kata Sodik mengutip Prabowo. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Dukung Karolin Jadi Cagub Kalbar, Tapi...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pastikan Anies Tetap di DKI, Gerindra Mau Usung Prabowo Lagi


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler