Prabowo-Hatta Beriktikad Kuat Benahi Birokrasi

Sabtu, 31 Mei 2014 – 14:54 WIB

jpnn.com - Prabowo-Hatta memiliki iktikad yang kuat untuk membenahi birokrasi dan sistem pemerintahan presidensial melalui pembentukan koalisi yang sehat. Karena itu, jaringan Satu Hati Bersama Akbar Tandjung Menuju Indonesia Sejahtera (Sahabat Nusantara) menyatakan dukungan untuk Prabowo-Hatta.

"Prabowo-Hatta memiliki rekam jejak sebagai pemimpin yang menghormati keberagaman dan non diskriminasi," kata Koordinator Sahabat Nusantara, Djafar Ruliansyah Lubis, dalam diskusi Gerakan 2 Juta Intelektual Muda Memilih di Bakoel Cafe, Cikini, Sabtu (31/5).

BACA JUGA: Jokowi Tertawa Lihat Dahlan Iskan Marawis

Dia menjelaskan, Sahabat Nusantara telah 10 tahun lebih membentuk sebuah gerakan jaringan yang telah berada di desa-desa. Sementara pembentukan relawan di 33 provinsi dengan setiap provinsi akan menerjunkan 50 relawa untuk berkampanye di kalangan pemilih muda berusia 17- 30 tahun. "Kami melakukan dengan keikhlasan," kata Djafar.

Dia menambahkan, nantinya tim relawan akan menyelenggarakan diskusi dan sosialisasi untuk Indonesia Sejahtera. Selanjutnya, mereka akan meminta para pemilih muda untuk menuangkan ide-ide aspirasi membangun bangsa.

BACA JUGA: Ke Kongres ReDI, Jokowi-JK Dikawal Surya Paloh dan Wiranto

"Ide-ide amanat rakyat tersebut akan diberikan kepada pasangan Capres-Cawapres merah putih agar dapat diterapkan dalam menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan, yaitu rakyat tak menganggur, rakyat tak lapar, rakyat tak bodoh, rakyat tak sakit dan rakyat bekerja. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: KPU Tetapkan Nomor Urut Capres-Cawapres Besok

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPU Tetapkan Jokowi dan Prabowo sebagai Capres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler