Prabowo-Hatta Janji akan Perkuat KPK

Rabu, 25 Juni 2014 – 14:41 WIB
Calon Presiden nomor urut satu Prabowo Subianto (tengah) bersama Calon Wakil Presiden nomor urut satu Hatta Rajasa (kanan), didampingi Ketua KPK Abraham Samad (kiri), saat memberikan keterangan pers usai verifikasi laporan kekayaan di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Rabu (25/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendukung penuh setiap usaha yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya dengan saudara Hatta Rajasa sangat mendukung setiap usaha KPK," kata Prabowo di KPK, Jakarta, Rabu (25/6).

BACA JUGA: KPU Target Distribusi Logistik Pilpres Rampung 28 Juni

Selain itu, Prabowo mendoakan agar KPK senantiasa dilindungi dan diberi petunjuk oleh Tuhan Yang Maha Kuasa pada saat menjalankan tugasnya memberantas korupsi. "Sehingga pengabdiannya untuk negara dan bangsa bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Prabowo menambahkan, pemberantasan korupsi adalah tuntutan bangsa dan rakyat. Karena itu, ia dan Hatta akan berupaya memperkuat KPK dan lembaga penegak hukum lainnya.

BACA JUGA: IFES & LSI: Politik Uang di Indonesia Makin Marak

"Kami akan memperkuat KPK dan semua lembaga penegak hukum lainnya. Jadi ini adalah komitmen kami," tandas Prabowo. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Verifikasi Kekayaan, Prabowo: Pekerjaan KPK Lumayan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Laporkan Kekayaan, Prabowo: Pekerjaan KPK Lumayan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler