Prabowo-Hatta Kampanye Akbar di GBK

Minggu, 22 Juni 2014 – 12:34 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa melakukan kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (22/6).

Juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya menyatakan, Prabowo-Hatta dan seluruh partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih akan memberikan sambutan dalam kampanye akbar.

BACA JUGA: Pengamat: Prabowo tak Bisa Diadili di Pengadilan Militer

"Paling tidak memberikan penyemangatan kepada para pendukung yang akan hadir dalam rangka pemantapan untuk memenangkan capres nomor satu," kata Tantowi di GBK, Jakarta, Minggu (22/6).

Tantowi menambahkan, pihak-pihak yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih sebagian besar adalah anggota DPR terpilih dari tingkat kabupaten kota, provinsi sampai dengan pusat. Selain itu juga ada tokoh-tokoh masyarakat.

BACA JUGA: Bencana Asap Rutin Datang Lagi

"Jadi diharapkan setelah mereka pulang dari mengikuti rapat akbar ini makin yakin banyak pesan-pesan baru yang akan disampaikan kepada masyarakat," tandas Tantowi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta memadati GBK. Artis Raffi Ahmad dan penyanyi dangdut Rhoma Irama juga hadir dalam kampanye akbar ini.

BACA JUGA: Temui Pendukung, Jokowi: Jangan Disuruh Bicara Banyak

Sebelum Prabowo-Hatta memberikan sambutan, para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu disuguhi hiburan acara musik. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hatta Diragukan Komitmennya Berantas Mafia Migas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler