Prabowo-Hatta Ziarah ke Makam Suami Megawati

Selasa, 20 Mei 2014 – 13:15 WIB
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mengunjungi TMP Kalibata, pagi tadi (20/5). Keduanya juga menyempatkan berziarah ke makam suami Megawati, Taufik Kiemas. Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tadi pagi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bersama rombongan petinggi partai pengusung melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Di sana, mereka melakukan tabur bunga di makam sejumlah tokoh bangsa.

Salah satu makam yang diziarahi rombongan tersebut adalah milik mantan Ketua MPR RI Taufik Kiemas.

BACA JUGA: Jumlah Perkara Hasil Pileg di MK Jadi 792

"Tadi kita ke makam Taufik Kiemas, kita tabur bunga, saya sendiri tadi berdoa sebentar," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (20/5).

Seperti diketahui, Taufik adalah suami dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang kini menjadi rival Prabowo-Hatta. Menurut Fadli, pihaknya hanya ingin menunjukkan itikad baik menghormati pahlawan bangsa.

BACA JUGA: Aliansi Aktivis Dukung Prabowo-Hatta

Selain makam Taufik Kiemas, rombongan Prabowo Hatta juga berziarah ke makam mantan Wakil Presiden Adam Malik. Selain itu makam Agus Salim, Jenderal Besar H Abdul Haris Nasution, Jenderal TNI Ahmad Yani, RD Suprapto juga disambangi.(dil/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Heran Golkar Mau Berikan Dukungan

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKB Bakal Kerahkan Ratusan Ribu Kiai untuk Menangkan Jokowi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler