Prabowo Janji Tutup Kebocoran Anggaran Negara

Jumat, 13 Juni 2014 – 17:57 WIB
Prabowo Subianto Janji Tutup Kebocoran Anggaran Negara. JPNN.com

jpnn.com - SUBANG - Saat berkampanye di Alaun-alun Dolog, Kota Subang, Jawa Barat, calon presiden Prabowo Subianto berjanji memaksimalkan uang negara untuk kemakmuran rakyat. Salah satunya adalah memanfaatkan penghematan dari upaya menutup kebocoran anggaran negara.

"Kebocoran-kebocoran anggaran akan kita tutup. Dari uang yang kita hemat itu akan kita gunakan untuk kemakmuran rakyat, bangun Indonesia jadi bangsa besar, terhormat," kata Prabowo dalam orasinya, Jumat (13/6).

BACA JUGA: Tak Batasi Anggaran Pengadaan Rumah untuk Mantan Presiden/Wapres

Tak lupa, Prabowo juga menyampaikan misinya mensejahterakan bangsa dimulai dari desa dengan mengucurkan anggaran besar lewat program Rp 1 miliar satu desa. Dia berjanji itu akan terwujud begitu dipercaya memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

"Insya Allah saat kami memerintah dana itu akan langsung ke desa. Desa akan jadi kekuatan Indonesia, kita akan menerjunkan pemeirntah bukan sebagai wasit, tapi pemerintah turun memperkuat kekuatan rakyat," jelasnya.

BACA JUGA: KPU Tetapkan DPT Pilpres 190 Juta Lebih

Prabowo datang ke Subang bersama sejumlah pimpinan partai pengusung seperti Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Anis Matta. Rombongan ini datang ke Subang setelah sebelumnya melakukan kampanye di Cililin, Bandung.(Fat/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Goda Megawati di Panggung Kampanye

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Teken PP untuk UU Desa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler