Prabowo \'Goda\' Megawati di Panggung Kampanye

Jumat, 13 Juni 2014 – 17:34 WIB
Prabowo saat menggelar kampanye di Subang, Jabar. FOTO: Fathra/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto sempat 'menggoda' calon legislatif terpilih dari Partai Demokrat di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Linda Megawati. Namun godaan dilontarkan Prabowo dalaam konteks politik.

Saat itu, Linda Megawati sempat berorasi mengajak warga Subang memenangkan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dalam pemilu presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang. Ajakan itu disampaikan karena mendapat perintah memenangkan pasangan tersebut.

BACA JUGA: Presiden Teken PP untuk UU Desa

"Saya dari Partai Demokrat meski bukan dari koalisi diperintahkan memenangkan beliau (Prabowo-Hatta)," kata Linda Megawati dalam orasi yang singkat dan padat, Juat (13/6).

Usai berorasi, politikus perempuan itu mengembalikan mic kepada Prabowo. Nah, saat itu lah Prabowo mengeluarkan kalimat bernada menggoda. Namun godaan itu dalam konteks politik bahwa dia telat mengajak perempuan berparas cantik itu bergabung ke partainya.

BACA JUGA: Prabowo: Ada yang Ingin Ubah Demokrasi jadi Kleptokrasi

"Terimakasih Ibu Linda Megawati. Terlambat saya ajak dia bergabung dengan Partai Gerindra," ujar Prabowo disambut tawa simpatisan yang hadir dalam kampanye itu. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Visi Misi Ekonomi Kedua Capres Nyaris Sama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahyuddin Ngaku tak Kenal Machfud Suroso


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler