Prabowo Puji Foke

Kamis, 20 September 2012 – 19:19 WIB
Fauzi Bowo saat menggelar jumpa pers di Rumah Kemenangan Foke-Nara, Jalan Diponegoro 61, Jakarta, Kamis (20/9). Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA--Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan kebahagiaannya karena pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama memperoleh persentase suara tertinggi dalam quick count putaran ke II Pilkada DKI Jakarta, Kamis (20/9).

Ia pun mengaku salut karena lawan pasangan Jokowi-Basuki, Fauzi Bowo dengan lapang dada mau mengucapkan selamat pada Jokowi.

"Saya dengar pak Fauzi Bowo sudah ucapkan selamat, dengan begitu, dia menunjukkan jiwa ksatria," kata Prabowo saat mendatangi Posko Pemenangan Jokowi-Basuki di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9) sore.

Prabowo datang ke Posko tersebut dengan memakai kemeja kotak-kotak yang warnanya serupa dengan milik Jokowi-Ahok.

Ia menyatakan kemenangan sementara Jokowi-Ahok adalah bentuk kemenangan dari rakyat untuk rakyat. Ia berharap Jakarta akan mengalami lebih banyak lagi perubahan dengan kepemimpinan

"Saya lihat rakyat ini ingin pemimpin bersih yang amanah. Saya yakin Pak Jokowi punya sifat seperti dan ingin agar Jakarta jadi lebih baik. Jakarta akan lebih maju, Insya Allah," ujar Prabowo usai bertemu Jokowi. (flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Imbau Pendukungnya Tak Konvoi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler