Prabowo Raup Dukungan Ratusan Purnawirawan

Kamis, 27 Maret 2014 – 15:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, mendapatkan dukungan dari ratusan purnawirawan TNI dan Polri dari seluruh tanah air.  Dukungan ini resmi dideklarasikan di Jakarta Selatan, Kamis (27/3.

Salah seorang perwakilan pejuang, Letjen (Purn) TNI Yunus Yosfiah menilai sosok Prabowo yang tegas sangat tepat untuk memimpin Indonesia sekarang ini yang tengah mengalami keterpurukan, ditandai banyaknya intimidasi dari bangsa lain yang membuat posisi Indonesia semakin terpojok.

BACA JUGA: Anggap Indonesia Tak Bisa Maju karena Banyak Korupsi

"Penyadapan yang dilakukan pihak asing, berbagai kebocoran keuangan negara, dikuasainya berbagai sumber daya alam Indonesia itu menjadi tanda begitu lemahnya pemerintahan yang ada sekarang ini," katanya.

Selain itu, banyak tenaga kerja Indonesia mengalami nasib tidak mengenakan diluar negeri, namun pemerintah terkesan tinggal diam dan tidak berbuat apa-apa. Hal tersebut membuat bangsa Indonesia terkesan rendah dimata bangsa lain.

BACA JUGA: Puan Disiapkan jadi Ketum PDIP

"Banyak tenaga kerja kita mengalami tindakan yang kurang menyenangkan diluar negeri, yang lebih parah mereka mendapatkan hukuman mati namun pemerintah terkesan diam," tambah Yunus.

"Karena itulah diperlukan sosok pemimpin yang tegas dan berwibawa seperti Pak Prabowo," imbuhnya.

BACA JUGA: Jokowi Himbau Seluruh Capres Untuk Rukun

Mereka yakin Indonesia lebih bisa maju dengan dipimpin mantan Danjen Kopassus TNI AD itu. Di samping, Prabowo bersama Gerindra punya misi dan fisi yang jelas untuk memajukan Indonesia melalui enam program Aksi Nyata Gerindra.

"Misi dan fisi yang dibawa Pak Prabowo sangat jelas, saya yakin bila dirinya terpilih menjadi pemimpin kedepannya Indonesia akan lebih baik. Kami berjanji akan mendukung Prabowo," tandasnya.(Fat/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main Ketoprak, Dahlan Iskan Hapalkan Naskah Dalam Sekejab


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler