Prabowo Sudah Punya Bayangan Kabinet Pemerintahan

Rabu, 09 Juli 2014 – 14:02 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto percaya diri menjawab pertanyaan wartawan soal langkah yang akan dia lakukan jika menang dalam pemilu presiden (Pilpres) 2014 dan dilantik sebagai presiden bersama Hatta Rajasa wakilnya.

"Waduh banyak sekali yang dikerjakan. Kalau tidak salah urutannya adalah mengumumkan kabinet, benar. Mengumumkan kabinet itu pekerjaan yang tidak ringan," kata Prabowo di lokasi TPS 02 Hambalang, Rabu (9/7).

BACA JUGA: Data Masuk Hampir 70 Persen, Jokowi-JK Tetap Leading

Menurutnya, jika memang dirinya mendapat amanah rakyat memimpin Indonesia 5 tahun mendatang, maka dia akan menyusun kabinet yang bagus dan diisi orang-orang yang punya kemampuan politik maupun teknis.

Saat ditanya siapa saja tim itu, Prabowo mengaku sudah punya bayangannya. "Bayang-bayang sudah ada. Diundang-undang kalau gak salah kita ditentukan jumlahnya, 34 jumlahnya," jelas mantan Danjen Kopassus itu.

BACA JUGA: Biduan Dangdut Istri Fathanah Pilih Dukung Prabowo

Nah, menjawab pertanyaan jika seandainya dia kalah, Prabowo tegas menjawab akan menghormati proses demokrasi yang sudah dia lalui. Dengan catatan proses tersebut benar. (fat/jpnn)

BACA JUGA: Waspadai Penggiringan Opini Lewat Publikasi Hasil Survei

BACA ARTIKEL LAINNYA... CSIS-Cyrus: Prabowo 42,15 Persen, Jokowi-JK 45,17 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler