Prabowo Ternyata Hobi Membaca Buku

Minggu, 08 Juni 2014 – 11:43 WIB
Selain gemar menunggang kuda yang disebut harganya miliaran rupiah, Prabowo Subianto ternyata mempunyai hobi lain. Salah satu kegeramarannya dari calon presiden yang diusung koalisi merah putih itu adalah membaca buku. JPNN.com

jpnn.com - Selain gemar menunggang kuda yang disebut harganya miliaran rupiah, Prabowo Subianto ternyata mempunyai hobi lain. Salah satu kegeramarannya dari calon presiden yang diusung koalisi merah putih itu adalah membaca buku.

Pengakuan ini disampaikan Hashim Djojohadikusumo, adik kandung Prabowo. Dalam sebuah wawancara di televisi, Hashim mengatakan kakanya merupakan seorang kutu buku,

BACA JUGA: JK: Berita Sehat Adalah yang Seimbang

"Prabowo memang hobi naik kuda. Dia dari 15 tahun lalu cinta kuda, setelah keluar dari militer. Prabowo juga hobi membaca buku, dia adalah seorang kutu buku," kata Hashim seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Minggu (8/6).

Dalam banyak kesempatan, Prabowo diketahui juga menjadi penikmat kopi. Soal itu, Hashim tak menampiknya. Tapi, kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, kakaknya baru belakangan ini saja menjadi penikmat kopi.

BACA JUGA: Budayawan Anggap Prabowo Jadi Korban Jenderal Pendendam

"Kopi baru 10 tahun belakangan. Dulu gak begitu suka kopi. Kalau dulu air putih sama jus. Beda sama saya yang sejak dulu menjadi penikmat kopi," kata Hashim, yang juga seorang pengusaha itu. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: TNI Tembak Mati Komandan OPM

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hatta Beli Kerudung, Janji Perhatikan Pesantren


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler