Prabowo: Warga DKI Sudah Capek Dibohongi Terus

Minggu, 05 Februari 2017 – 15:51 WIB
Prabowo dan pasangan Anies-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menghadiri Kampanye Akbar terakhir pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam pidatonya, Prabowo meminta seluruh warga DKI cerdas dalam memilih pemimpin yang akan memimpin ibu kota lima tahun ke depan.

BACA JUGA: Prabowo Pikir-Pikir Dulu Jika Anies Mau Masuk Gerindra

"Kalian datang ke sini karena kalian inginkan perubahan, kalian ke sini karena kalian sudah capek dibohongi terus. Kalian ke sini karena tahu siapa pemimpin yang benar dan siapa pemimpin yang sombong," seru Prabowo dalam pidatonya yang disambut riuh tepuk tangan oleh pendukung Anies-Sandi di Lapangan Benteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2).

Tidak ketinggalan, mantan capres pada 2014 lalu ini mengingatkan massa agar lebih selektif dalam memilih pemimpin Jakarta selanjutnya.

BACA JUGA: Sepak Bola Kecamatan Saja Curang, Apalagi Pilkada

"Saya mengimbau kepada seluruh hadirin agar selektif untuk memilih pemimpin DKI Jakarta selanjutnta. Jangan pilih yang hanya bisa andalkan uang padahal uangnya tidak tahu dari mana. Kalian menginginkan perubahan yang nyata, bukan sekadar janji manis," tegasnya. (mg5/JPNN)

BACA JUGA: Aboe Bakar: Wajah Anies-Sandi Membawa Aura Kemenangan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bamsoet: Tensi Politik di DKI Sudah Tak Ideal Lagi


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler