Pram dan Bang Doel Bertemu Anies di CFD Jakarta, Lihat

Minggu, 01 September 2024 – 11:37 WIB
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno bertemu dengan Anies Baswedan di car free day (CFD), Minggu (1/9). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno bertemu dengan Anies Baswedan di car free day (CFD), Minggu (1/9).

Dalam keterangan yang disebutkan oleh Rano Karno di akunnya di Instagram, tokoh yang dikenal sebagai Bang Doel itu menyinggung kepemimpinan Anies Baswedan selama di Jakarta.

BACA JUGA: Anies Baswedan Menyesal

“Berolahraga di tengah Kota Jakarta, tak sengaja bertemu Pak @aniesbaswedan . Bapak @aniesbaswedan adalah salah satu Gubernur DKI Jakarta yang ikut membuat Jakarta jadi tempat yang nyaman bagi semua,” ujarnya.

Pramono menggunakan kaus berwarna biru, celana pendek biru dongker, dan sepatu olahraga hijau. Sementara Rano menggunakan jersei berwarna biru, celana pendek hitam, dan sepatu olahraga putih.

BACA JUGA: Deddy PDIP: Nama Pak Pramono Anung tak Ujug-Ujug Muncul jadi Cagub Jakarta

Sebelumnya, sempat santer terdengar PDI Perjuangan menginginkan Anies untuk membantu pasangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta

"Kami berharap seperti itu, kami berharap Pak Anies mau menjadi bagian dari tim ini," ujar Ketua DPP PDIP Deddy Sitorus di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (28/8).

BACA JUGA: Jokowi Bicara soal Anies Baswedan dan 2 Menteri dari PDIP

Pramono Anung dan Rano Karno resmi didaftarkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Pilkada Jakarta 2024. Pasangan ini diusung PDIP dan Hanura.

Paslon lainnya yang akan bertarung di Pilgub Jakarta adalah Ridwan Kamil-Suswono. Mereka diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) plus. (tan/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Poin Pernyataan Anies Baswedan, Para Loyalis Silakan Fokus yang Terakhir


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler