Prambanan Jazz 2018 Dimulai, Ini Deretan Pengisi Acaranya

Jumat, 17 Agustus 2018 – 14:06 WIB
Prambanan Jazz Festival 2017 Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Gelaran Prambanan Jazz Festival 2018 resmi dimulai hari ini, 17 Agustus di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Sederet kemeriahaan dari pengisi acara siap dihadirkan pada hari pertama.

Prambanan Jazz 2018 yang dibuka sore ini menampilkan sejumlah musisi kenamaan. Pasa Festival Show akan beraksi Rendy Pandugo, Letto, Iwa K, Java Jive, The Rain, HiVi, dan Yura Yunita. Sementara panggung Special Show siap menyajikan Tohpati ft. Sheila Majid, Marcell, Rio Febrian, serta KahitRan (Kahitna & RAN).

BACA JUGA: Tampil di Prambanan Jazz, Sarah Brightman Puji Musisi Indonesia

"Penonton akan dimanjakan dengan konser musik dan keindahan Candi Prambanan," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku penyelpenyelenggara dihubungi JPNN.Com.

Tahun ini Prambanan Jazz Festival digelar selama tiga hari. Selain hari ini, akan ada kemeriahan juga pada esok dan lusa (18 dan 19 Agustus).

BACA JUGA: Prambanan Jazz Mendadak Dangdut Gara-gara NDX AKA

Para penampil hari kedua yakni Diana Krall, Monita Tahalea, Fariz RM, Father & Son (Yovie Widianto x Arsy), Kla Project, Tompi ft. Nadya Fatira, dan Indra Lesmana ft Eva Celia. Sementara hari terakhir Prambanan Jazz 2018 ditutup oleh Dewa 19 Reunion, Boyzone, Stars and Rabbit, Jikustik, GIGI, Glenn Fredly, Tulus, Sierra Soetedjo, Idang Rasjidi ft. Syaharani, dan Barasuara.

Tiket untuk Prambanan Jazz 2018 dijual mulai dari harga Rp 300 ribu. Syarat masuk tersebut masih tersedia di lokasi acara. (mg3/jpnn)

BACA JUGA: Siap-Siap, Akan Ada Momen 1990-an di Prambanan Jazz Festival 2017


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler