Prananda Angkat Bicara Soal Gaya Pidatonya yang Disebut Meniru Surya Paloh

Jumat, 08 Juli 2022 – 17:20 WIB
Prananda Surya Paloh dalam program Ngompol JPNN yang tayang di YouTube. FOTO: Tangkapan layar channel JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Komisi I Prananda Surya Paloh menanggapi komentar warganet yang menyebutnya mengikuti gaya pidato ayahnya, Surya Paloh, dalam acara Apel Baret Garda Pemuda Partai NasDem.

Menurut dia, gaya bicaranya mengikuti konteks pembahasannya.

BACA JUGA: Prananda Soal Sosok Surya Paloh: Humoris, Arif dan Bijaksana, Selalu Memberikan Motivasi 

Dia tidak akan bicara dengan gaya yang sama pada acara yang berbeda.

Dia mengaku gaya bicara akan berbeda ketika bicara sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem dengan Apel Baret. Perbedaan itu hanya dalam segi semangat.

BACA JUGA: Prananda Surya Paloh Awali Karier Politik Sejak Lulus Kuliah

“Ada pernah membuat Apel Baret di NTT memang begitu gaya saya, bukan dibuat-buat atau dipaksakan,” kata Prananda pada program ‘Ngomongin Politik’ yang tayang melalui akun JPNN.com di Youtube.

Dia juga mengaku tidak sengaja salah dalam menyebut Bhinneka Tunggal Ika saat pidato tersebut. Meski begitu, dia menegaskan dirinya memahami konsep Bhinneka Tunggal Ika.

BACA JUGA: Iduladha 2022, NasDem Papua Barat Salurkan Puluhan Sapi Kurban

Mengenai komentar warganet mengenai pidatonya, Prananda menanggapi dengan santai. Hal tersebut tidak menghentikannya untuk tetap bicara di depan umum.

Setelah pidato pada Apel Baret Garda Pemuda Partai NasDem, Prananda kembali menyampaikan pidatonya dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

“Saya itu mempunyai prinsip, ya, sudah biarkan saja. Kalau saya komen, makin panjang itu dan saya akui manusia tidak luput dari kesalahan dan memang kebetulan salah ucap, bukan berarti tidak mengetahui konteksnya,” tandas Prananda Surya Paloh. (mcr9/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buktikan Keseriusan, PKS-NasDem Bentuk Tim Kecil


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler