Prancis Kontra Rumania, Duel Kreativitas Lini Tengah

Sabtu, 11 Juni 2016 – 01:28 WIB
Duel Pintilii dan Pogba tak terelakkan. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Kurang dari satu jam, laga pembuka Euro 2016 antara Prancis versus Rumania akan digelar di Stade de France. Kedua tim telah merilis nama-nama pemain yang akan tampil.

Tuan rumah, Prancis tampil dengan kekuatan penuh. Olivier Giroud didapuk sebagai target-man, ditopang Antoine Griezmann dan Dimitri Payet di setiap sisinya.

BACA JUGA: No Surprises! Starting XI Prancis vs Rumania

Akan tetapi, yang menarik adalah bagaimana kreativitas yang akan diciptakan Paul Pogba di lini tengah. Pemain Juventus itu diturunkan Didier Deschamps dari menit awal.

Dia bakal beradi kelihaian menciptakan peluang dengan bintang Rumania, Mihai Pintilii. Dirinya punya tugas menyuplai bola untuk duet penyerang Florin Andone dan Bogdan Stancu yang diandalkan pelatih Anghel Iordanescu.

BACA JUGA: Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Nike)

Siapa yang akan unggul di babak pertama? Berikut adalah susunan lengkap pemain inti Prancis dan Rumania. (feb/JPNN)

PRANCIS (4-3-3): Hugo Lloris; Bacary Sagna, Laurent Koscielny, Adil Rami, Patrice Evra; N'Golo Kante, Blaise Matuidi, Paul Pogba; Antoine Griezmann, Dimitri Payet, Olivier Giroud.

BACA JUGA: Klik! Hasil 3 Opening Game Piala Eropa yang Melibatkan Prancis

RUMANIA (4-4-2): Ciprian Tatarusanu; Cristian Sapunaru, Dragos Grigore, Vlad Chiriches, Razvan Rat; Ovidiu Hoban, Mihai Pintilii, Nicolae Stanciu, Adrian Popa; Bogdan Stancu, Florin Andone.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bukan Prediksi yang Memberatkan Langkah Albania di Euro 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler