Praveen/Vita Tembus Final

Sabtu, 28 September 2013 – 16:57 WIB

jpnn.com - JOGJAKARTA - Praveen Jordan/Vita Marissa tak menemui halangan berarti di Yonex Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Mereka berhasil lolos ke final ganda campuran di turnamen yang diselenggarakan di GOR Among Rogo, Jogjakarta tersebut.

Tiket tersebut diraih setelah Praveen/Vita sukses menekuk Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja lewat pertandingan straight set dengan skor 21-10, 21-18, Sabtu (28/9). Di atas kertas, Praveen/ Vita memang bisa menekuk lawannya tersebut. Dalam kejuaraan tersebut, Praveen/Vita menduduki unggulan keenam. Sementara, sang lawan bukanlah berstatus unggulan.

BACA JUGA: Van Persie Prima, Cleverley Cedera

Namun, kemenangan Praveen/Vita cukup sulit digapai. Terutama di set kedua. Praveen/Vita benar-benar dipaksa mengeluarkan banyak tenaga untuk menekuk Edi/ Gloria.

Di awal set kedua, Praveen/Vita sempat tertinggal 5-6. Di tengah permainan, mereka juga masih ketinggalan 10-11. Praveen/Vita semakin terdesak ketika mereka masih kalah dengan skor 15-16.

BACA JUGA: TC U-19 Harus Steril dari Kunjungan Tokoh

Tapi, keduanya mampu menunjukkan ketangguhan mental. Perlahan tapi pasti, mereka mulai mengejar. Poin demi poin terus dikumpulkan. Hasilnya, Praveen/Vita sukses mengunci set kedua dengan kemenangan 21-18. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Naturalisasi Bukan Lagi Opsi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masalah Motor Pusingkan Rossi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler